Cara Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula

Cara Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula – Hai guys, masih bingung gimana cara memakai eyeliner cair sendiri? Kalau masih bingung, jangan khawatir. Khususnya untuk kalian para pemula, pada kesempatan hari ini aku Ajay akan membagikan ulasan yang menarik dan penting untuk kalian ketahui. Ulasan ini sekaligus bisa dijadikan bahan untuk latihan dan belajar kalian di rumah.

Memakai eyeliner sebagai riasan mata memang akan membantu mempertajam mata dan membuat mata tampak lebih indah. Namun, untuk sebagian besar pemula mungkin belum begitu mahir dalam memakai dan membuat garis dengan eyeliner cair.

Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula
Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula

Biasanya para pemula akan merasa gemetar dan ragu, sehingga garis yang dibuat akan berantakan dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dengan begitu, hasil eyeliner yang digambar juga justru membuat mata tidak natural dan kelihatan tidak bagus. Untuk itu, buat kalian yang masih pemula dan ingin belajar menggunakan eyeliner cair, yuk cari tahu tips dan cara memakai eyeliner cair sendiri, kemudian latihan deh.

Cara Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula

Setelah pada kesempatan yang lalu aku telah membagikan ulasan seputar Cara Memakai Eyeliner Untuk Pemula. Dimana eyeliner yang digunakan ialah bentuk pensil, sekarang ini aku akan membagikan ulasan mengenai bagaimana cara memakai eyeliner cair untuk pemula. Yuk yang masih pemula, simak dan baca sampai selesai ya.

Pertama-tama yang perlu kalian ketahui sebelum memakai eyeliner cair yaitu pilihlah eyeliner cair yang berbentuk pen dengan ujung yang runcing. Dengan ujung yang runcing maka kalian bisa menggambar garis yang halus dan tipis. Kemudian, gunakan eyeliner cair yang waterproof ya jangan yang mudah hilang.

Cara Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula
Cara Memakai Eyeliner Cair Sendiri Untuk Pemula

Terlebih untuk kalian para pemula, eyeliner cair yang waterproof ini sangat recomended. Yang perlu kalian ketahui selanjutnya ialah gunakan warna-warna eyeliner yang netral seperti warna hitam, coklat atau abu-abu gelap. Selain natural, warna-warna ini juga akan cocok dengan warna eyeshadow apa saja yang akan kalian pakai.

Baiklah, setelah mengetahui beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Sekarang saatnya kalian mengetahui bagaimana sih cara memakai eyeliner cair sendiri untuk pemula? Yuk simak ulasan berikut ini.

  1. Untuk kalian para pemula, tentu sandaran tangan akan sangat membantu untuk membuat tangan kalian tetap stabil dan tidak goyang-goyang. Maka dari itu, meletakan tangan di atas meja akan sangat membantu ketika kalian memakai eyeliner cair untuk mata kalian.
  2. Buatlah garis putus-putus sebelum kalian memulai menggaris secara penuh. Garis putus-putus ini akan sangat membantu mengurangi tingkat kesalahan yang akan kalian buat.
  3. Setelah membuat garis putus-putus, kalian bisa menghubungkannya mulai dari garis tengah kelopak mata kalian hingga ke ujung luar kelopak mata. Kemudian setelah berhasil kalian bisa melanjutkan menarik garis dari dalam mata hingga ke tengah kelopak mata.
  4. Kalian harus membuat garis eyeliner ini dalam satu tarikan sehingga tingkat ketebalannya pun akan sama.
  5. Kalian bisa memakai eyeliner cair ini hanya untuk garis mata bagian atas saja, untuk garis mata bagian bawah kalian bisa menggunakan eyeliner berbentuk pensil sehingga lebih mudah ketika diaplikasikan.
  6. Pakailah eyeliner cair sebelum kalian memakai maskara bulu mata dan setelah kalian memakai eyeshadow. Dengan begitu garis eyeliner yang kalian buat akan benar-benar tampak jelas dan indah, tidak tertutup dengan riasan mata yang lainnya.
  7. Jika kalian merasa masih kurang tebal, kalian bisa menunggu eyeliner hingga kering baru kalian memoleskannya lagi.
  8. Untuk acara-acara pesta, kalian bisa mencoba menggunakan eyeliner berwarna yang akan membuat riasan mata kalian lebih hidup dan cantik.
  9. Jika kalian salah atau garis yang kalian buat kurang sempurna, kalian bisa menggunakan cutton bud yang sudah dibasahi dengan eye remover. Dengan begitu, tidak semua riasan mata akan terhapus begitu saja.

Ya, itu tadi beberapa cara memakai eyeliner cair sendiri untuk pemula. Semoga ulasan ini bisa membantu dan membuat kalian semakin mahir ya. Aku aja masih sering salah-salah ketika menggambar eyeliner dengan eyeliner cair. Jadi masih harus sering latihan nih.

Cara Memakai Eyeliner Cair Untuk Pemula
Cara Memakai Eyeliner Cair Untuk Pemula

Kalau kalian gimana? Apa ada tips-tips lain yang bisa kalian sharingkan? Yuk share disini, tulis komentar dan pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ulasan ini ya. Terimakasih, sampai jumpa.

Halo temen-temen semua... Aku tunggu komentarnya yah...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *