Cara Membedakan Beauty Blender Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Beauty Blender Asli Dan Palsu – Pengen beli beauty blender? Cari tahu dulu info yang satu ini guys. Hai temen-temen semua dimanapun kalian berada. Apa kabra nih? Balik lagi bareng aku Ajay yang siap membagikan informasi menarik sepuatar kecantikan dan make up.

Yang akan aku bagikan kali ini yaitu info yang menurut aku penting banget buat kalian cari tahu. Masih di seputar BB ( bukan bau badan ya melainkan beauty blender ).

Beauty blender memang digunakan para pecinta make up untuk mengaplikasikan foundation ataupun concealer. Nah, untuk kalian para pemula, mungkin penasaran dan ingin mencicipi memakai beauty blender ini sebagai aplikasi foundation kalian. Tapi, saran aku sebelum kalian beli kalian harus tahu nih, gimana cara membedakan beauty blender yang asli dan palsu.

Membedakan Beauty Blender Asli Atau Palsu
Membedakan Beauty Blender Asli Atau Palsu

Cara Membedakan Beauty Blender Asli Dan Palsu

Aku akan membagikan sedikit pengalaman pribadi aku seputar BB ini guys. Jadi pas itu, aku kan coba-coba beli beauty blender disalah satu toko kecantikan di daerahku. Dan memang ada, dan juga harga yang ditawarkan sangat murah meriah, yaitu sekitar Rp. 17.000 saja. Murah kan? Siapa yang ga tertarik buat beli coba.

Akhirnya aku memutuskan untuk membeli tu beauty blender. Dengan senang hati aku bawa pulang ke rumah dan segera aku coba. Dan kalian tahu apa yang terjadi? Beauty blendernya sangat keras dan tidak kenyal ( tidak seperti yang aku bayangkan dan yang aku lihat di beberapa video ). Jadinya aku sangat kecewa guys.

Kalau yang di video-video kan akan mengembang jika diremas di dalam air ya guys. Kalau punya aku ini engga ngembang sama sekali. Dan teksturnya sangat keras. Jadi ketika dipakai buat nge-blend foundation akan sangat sulit dan tidak mau membaur dengan sempurna.

Lalu aku kecewa dan mencoba mencari-cari beauty blender lain yang mungkin lebih lumayan. Di atas harga Rp. 17.000 dan masih di bawah harga Rp. 100.000. Dan denger-denger kalau BB yang ori itu harganya sangat mahal guys, bisa di kisaran harga Rp.300.000. Jadi aku ga berani melirik apa lagi buat beli, haha.. Mungkin next time aku bisa beli dan mencoba BB yang benar-benar ori, Amin.

Oke back to the topic. Jadi intinya aku mau sharing ke kalian gimana cara membedakan beauty blender asli dan palsu. Menurut aku kalau yang palsu tekturnya keras dan engga squisy. Jadi sulit untuk diremas dan tidak akan mengembang jika diremas di dalam air.

Cara Membedakan Beauty Blender Asli Dan Palsu
Cara Membedakan Beauty Blender Asli Dan Palsu

Kemudian, beauty blender yang palsu juga cenderung diharga yang sangat murah. Kemudian bb yang palsu juga akan sulit untuk mengaplikasikan foundatin ataupun concealer. Foundation tidak akan rata dan cenderung lebih menggumpal.

Selain itu, beauty blender yang palsu juga akan sangat sulit dibersihkan. Jadi ketika kalian sudah pakai beauty blender, maka foundation atau concealer akan menempel di bb kalian itu. Nah, saat kalian akan membersihkannya, bb yang palsu ini akan sangat sulit dibersihkan. Jadi kalian harus lebih bersabar.

Itu tadi pengalaman aku membeli beauty blender dengan harga yang sangat murah. Dan, kemudian aku tidak puas dan masih pengen coba dan nyicipi yang namanya beauty blender. Akhirnya aku beli disalah satu toko online. Disitu aku mendapatkan beauty blender yang bagus. BB ini bisa 2x lipat growingnya guys. Juga lembut dan juga yang paling menarik adalah harganya yang ga mahal. Jadi segera deh aku beli.

Dan hasilnya emang sangat berbeda dengan BB yang aku beli sebelumnya. Walau bentuknya sama, tapi tekstur dan faktor lainnya sungguh sangat amat berbeda. Jadi aku puas puas dan puas dengan beauty blender yang aku beli kali ini.

Kalau kalian gimana guys? Kalian udah punya beauty blender? Kalian beli yang harga berapa guys dan belinya dimana? Share ya gimana beauty blender kalian. Tuliskan pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ulasan ini ya guys. Terimakasih dan sampai jumpa. Baca juga Cara Menggunakan Foundation Dengan Spon.

Halo temen-temen semua... Aku tunggu komentarnya yah...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *