Begini Cara Membuat Lem Bulu Mata Palsu, DIY!

Cara Membuat Lem Bulu Mata Palsu – Halo guys, apa kabar? Kembali lagi bersama aku Ajay yang siap membagikan informasi dan ulasan menarik seputar dunia kecantikan dan make up. Pasti kalian udah tahu ya, yang menjadi salah satu kunci supaya wajah terlihat lebih hidup, segar dan berseri yaitu ada di bagian mata. Jadi ga heran banyak make up artis atau pecinta make up yang pasti lebih menitikberatkan pada bagian mata saat merias wajah. Ya ga?

Membuat Lem Bulu Mata
Membuat Lem Bulu Mata

Riasan mata, untuk seorang yang sudah handal memang menjadi bagian yang harus dan harus dikerjakan dengan maksimal. Tidak ada yang boleh ketinggalan salah satu pun. Baik eyeliner, eyeshadow, maskara dan bahkan bulu mata palsu atau fake eyelashes. Untuk memudahkan memakai bulu mata palsu tentu kita harus mengenakan lem yang memang khusus dibuat untuk bulu mata.

Tapi, ternyata tidak semua orang itu cocok memakai lem bulu mata yang banyak dijual dipasaran. Ada yang mengeluhkan mata mereka menjadi iritasi setelah memakai lem bulu mata tersebut. Jadi banyak yang bertanya pula bagaimana cara membuat lem bulu mata palsu alami yang bisa dibuat sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang tentunya bisa didapatkan dengan mudah.

Cara Membuat Lem Bulu Mata Palsu

Nah, buat kamu yang ingin membuat lem bulu mata palsu buatan sendiri, caranya sangat mudah dan simple. Mungkin kamu ga nyangka kalau bahan-bahan alami ini bisa digunakan untuk membuat diy lem bulu mata. Penasaran? Begini nih cara membuat lem bulu mata palsu dengan beberapa bahan alami.

Cara Membuat Lem Bulu Mata
Cara Membuat Lem Bulu Mata

Pertama-tama yang perlu kalian siapkan yaitu setengah sendok teh gula pasir, 1 tetes madu, 3 sdm air dan 1 tetes lem putih non toxic. Nah bahan-bahan ini mudah banget buat didapatkan kan? Udah bahannya mudah didapat, cara membuatnya juga sangat mudah. Pengen tahu?

Cara membuat lem bulu mata sendiri dengan mudah yaitu setelah semua bahan-bahan tersedia, campurkan semua bahan ke dalam wadah yang bersih. Aduk-aduk hingga semua bahan tercampur rata dan bertekstur kental seperti lem pada umumnya. Nah, setelah kental dan setelah tercampur rata, diamkan selama 2 menit supaya semua bahan tersebut tercampur sempurna. Setelah itu, kamu bisa memakainya deh.

Cara Membuat Lem Bulu Mata Palsu Sendiri
Cara Membuat Lem Bulu Mata Palsu Sendiri

Nah, untuk melepaskannya kamu juga ga perlu bingung dan resah. Kamu cukup membasahi handuk dengan air hangat kemudian tempelkan pada bagian mata dan tahan selama 30 detik. Dengan begitu, bulu mata bisa terlepas dengan sempurna tanpa rasa sakit. Gimana guys? Gampang banget kan? Cara ini juga bisa kamu gunakan jika lem bulu mata habis, dan bisa menjadi alternatif pengganti lem bulu mata yang kamu punya.

Ya, sekian dulu informasi dari aku, semoga bisa membantu kalian semua. Terimakasih dan jangan lupa kasih komentarnya ya guys. Baca juga Cara Memakai Bulu Mata Palsu Tanpa Lem.

Halo temen-temen semua... Aku tunggu komentarnya yah...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *