Cara Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami

Cara Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami – Pernah denger ga kalau pori-pori wajah sebenarnya bisa dibuka dengan cara alami? Pori-pori wajah yang terbuka akan sangat membantu kita dalam membersihkan wajah sampai benar-benar bersih, sehingga tidak ada sisa make up, kotoran ataupun debu yang masih tertinggal di pori-pori.

Hai guys, apa kabar? Kembali lagi bersama aku Ajay disini yang tentunya siap memberikan dan membagikan informasi dan ulasan yang menarik dan penting untuk kalian semua ketahui. Sesuai judul di atas, pada kesempatan hari ini aku akan mengulas bagaimana cara membuka pori-pori wajah secara alami. Jangan lupa baca juga Kesalahan Saat Mencuci Muka Yang Ternyata Sering Kita Lakukan.

Cara Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami
Cara Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami

Kalau tidak secara alami, kalian bisa pergi ke dokter kecantikan guys. Tapi, kalau kalian mau membuka pori-pori wajah secara alami gimana caranya? Tenang, pada kesempatan ini aku akan membagikan ulasan gimana cara membuka pori-pori wajah secara alami yang lengkap tapi ringkas. Jadi kalian ga perlu terlalu panjang bacanya. Oke? Yuk simak terus dan baca sampai selesai ulasan kali ini.

Cara Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami

Seperti yang kalian tahu, membuka pori-pori wajah disini dimaksutkan supaya seluruh kotoran di wajah bisa terangkat dengan sempurna. Sebenarnya ada beberapa cara cepat membuka pori-pori yang ada, tapi disini aku akan membagikan ulasan mengenai cara membuka pori-pori wajah yang tertutup dengan menggunakan air hangat atau uap saja.

Mengapa cara itu? Karena cara ini bisa kalian lakukan dengan mudah dan ga pakai ribet guys. Yang kalian perlukan hanya mangkuk besar, handuk kecil, air dan kompor untuk memasak airnya. Just it. Gampang kan? Yuk yang udah penasaran banget gimana caranya, berikut ulasannya.

Tentunya kalau kalian mau melakukan cara ini, hal pertama yang harus kalian lakukan ialah masak air, hehe.. Kalau kalian ada simpenan air panas di termos, kalian juga bisa pakai itu. Kemudian, tuangkan ke dalam mangkuk besar dengan handuk kecil di dalamnya.

Basahi handuk kecil kemudian peras hingga handuk menjadi setengah kering. Setelah itu, kalian bisa meletakan handuk kecil tadi ke atas wajah kalian. Pasti terasa hangat dan uap dari air akan menguapi wajah kalian. Disitulah sisa-sisa kotoran akan terangkat dengan sempurna.

Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami
Membuka Pori-Pori Wajah Secara Alami

Kalian bisa mengulangi langkah ini hingga 3-4 kali. Jika handuk sudah dingin, kalian bisa menambahkannya air panas lagi kemudian letakan lagi di wajah. Setelah proses penguapan selesai, kalian bisa melanjutkannya dengan proses scrubing. Scrubing ini dilakukan dengan pembersih wajah yang tentunya cocok di wajah kalian.

Sudah deh proses penguapan untuk membuka pori-pori wajah yang tertutup. Oiya guys, jangan lakukan penguapan ini setiap hari ya. Dan bersihkan wajah kalian sampai benar-benar bersih ketika pori-pori wajah terbuka, jadi usaha kalian ga sia-sia dan wajah menjadi bersih berseri.

Ya, sekian dulu ulasan yang bisa aku bagikan ini. Semoga bisa membantu kalian ya. Jangan lupa dan jangan sungkan untuk komen dan sharing pengalaman kalian seputar pori-pori wajah di bawah ulasan ini ya guys. Terimakasih dan sampai jumpa.

Halo temen-temen semua... Aku tunggu komentarnya yah...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *